0ec2ebcadf3db7d091aecafc87739ef1.jpg
5491158567eaca2f7c46a480d00732dd.jpg
Eksternal

FAMILY GATHERING KELUARGA BESAR SDIT RJ '2013

28-29 September lalu keluarga besar SDIT Raudhatul Jannah melaksanakan acara Family Gathering yang bertempat di tempat wisata "Kampung Cai" Ciwidey Bandung. Bertolak dari SDIT pk.06.45 menuju Kota Bandung, perjalanan terasa singkat. Dalam perjalanan selain dihibur dengan lagu/ musik, juga adanya pembagian door prize dari panitia. Membuat para peserta cukup terhibur sehingga tak terasa rombongan yang terdiri dari 3 bis/ ± 160 orang memasuki kota bandung. Bis langsung meluncur ke Ciwidey, disana keluarga guru dan karyawan bercengkrama dan bersuka ria dengan suguhan macam-macam lomba, seperti balap karung dan kelereng untuk anak-anak, memindah bendera untuk balita & batita. Tentunya tidak ketinggalan lomba para orang tua, yaitu tarik tambang dan bola gila. Walaupun sangat singkat, tapi kebersamaan ini sungguh menggembirakan.

Selesai lomba dilanjutkan acara "bebas"!, sebagian besar peserta berendam di kolam air hangat beramai-ramai. Sebagian ada yang sekedar makan dan minum, berjalan-jalan, naik kuda, bahkan ada juga yang sekedar "bernostalgia".... :-)

Pukul 16.30 rombongan berangkat menuju ke Hotel Antik di Soreang, menempuh perjalan ± 1,5 jam karena kemacetan akhir pekan akhirnya rombongan tiba di hotel dan langsung check in, bersih-bersih dan beristirahat. Acara begitu padat, selepas solat Magrib, makan malam, sholat Isya... panggung sudah disiapkan untuk hiburan kecil yang disiapkan oleh panitia dan tim acara.

Diawali dengan Basmalah, Pak Asep Supriatna langsung mengisi acara hiburan pertama dengan lagu "Bidadari Surga" dari Ustadz Jefri. Hadirin menyimak dengan antusias, dan (mungkin) menebak hiburan apa lagi yang akan disajikan....???

Beberapa sambutan pun berlangsung, dari bapak Kepala sekolah, Ketua Panitia, dan Ketua umum Yayasan, hinga sampailah pada hiburan pertama kolaborasi Pak Heri dengan Bu Evi yang menyanyikan lagu "Saat Bahagia ku" dari Pasha Ungu feat Andien. Penonton pun bersorak & bertepuk tangan dengan gembira melihat penampilan mereka yang sangat serasi. Tak ketinggalan Pak Pamuji pun membawakan lagu dari Rhoma Irama yang berjudul "Piano", tentunya didampingi istri tercinta bu Fatimah.

Penonton lebih bersemangat lagi ketika tampil nya sosok "Rhoma Irama" di atas panggung, lengkap dengan gitar kesayangannya. Disusul Ayu Ting ting, Syahrini, RAfi Ahmad, Yuni Shara, dan BUdi doremi. Gelak tawa pun terdengar dari awal sampai para artis turun panggung. Rupanya penampilan mereka bagian dari operet "Cagur/ Canda Guru" , yang tentunya selebritis diatas adalah Guru-guru SDIT RJ yang bermain peran untuk menghibur keluarga besar kita. Sungguh luar biasa... dan diakhiri dengan goyang caesar bersama, operet cagur pun berakhir.

Sebelum ditutup dengan sholawatan dari KKG PAI, diberikan kenang-kenangan untuk ibu Titi Ikhtiari salahsatu Guru senior yang bergabung di SDIT RJ sejak tahun 1997 lalu. Juga  kepada bapak Ahmad Takrin (pak ERi almarhum) atas jasa-jasa beliau pada sekolah kita tercinta ini, penghargaan diterima oleh istri beliau yaitu ibu Yuyun Etnawati. Suasana haru dan kagum atas jasa, kesetiaan dan pengabdian beliau berdua sungguh terasa, tanpa terasa banyak hadirin yang meneteskan air mata mereka. "TERIMAKASIH ATAS KESETIAAN DAN PENGABDIAN PADA SDIT RAUDHATUL JANNAH' begitu tertulis  pada bingkai yang diserahkan. Ya.... mudah-mudahan Allah membalas jasa-jasa mereka.

MInggu pagi, selepas sarapan dan acara jlan santai di lingkungan Pemda Kab. Bandung, rombongan bertolak ke Kebun Binatang Bandung. Disana masing keluarga berwisata hingga lepas Dzuhur atau tepatnya pk.13.30 melanjutkan perjalanan ke Cihampelas berbelanja/ sekedar membeli oleh-oleh, dan melanjutkan perjalanan pulang ke Cilegon. Alhamdulillah, rombongan tiba dengan selamat, tanpa ada kendala sedikit pun tiba di Cilegon pk.21.35. Langsung menuju rumah masing-masing, beristirahat, untuk bersiap melanjutkan aktifitas dihari Senin.

Mudah-mudahan banyak manfaat yang diperoleh dari kegiatan ini, kebersamaan dengan keluarga rekan sejawat, saling akrab dengan suami/ istri rekan guru dan karyawan, dan tentunya lebih memotivasi untuk berkarya  lebih baik lagi. Amiin...

Add comment


Security code
Refresh

Kalender

No event in the calendar
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31

Agenda Kegiatan

No upcoming event!

Statistik Pengunjung

2702516
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
119
52
171
2702345
17092
257996
2702516

Your IP: 35.168.111.191
2020-01-21 22:22