Login Member
Al-Quran Online

Jadwal Sholat
Chating
Latest Message: 1 Tahun, 6 months ago
  • afkaraljabba : Asslmlkm, boleh dong ditmbah satu hlman untuk Bank Soal, supaya bisa dijadikan bahan untuk latihan/PR dirumah Smile
  • its_psg : ada yg ol gk? Rolling Eyes
  • Galvin : Very Happy Very Happy
  • agus sangojo : Laughing
  • agus sangojo : Apa kabar sahabat
  • chalita : Alhamudlillah dah daftar member we rj. salm kenal teman - teman Smile
  • agus sangojo : apa kabar
  • adminsditrj : lama ga ol
  • agus sangojo : ayo online Smile
  • Alif6B : AdaOrang??? Very Happy
  • Afif Venture : sepi euy Rolling Eyes
  • elvirasusant : Maaf mo curhat..itu d kls 2g yg baru lbh byk cow drpd cewek...
  • elvirasusant : Crying or Very Sad
  • elvirasusant : Crying or Very Sad
  • widad_faqih : hai Very Happy
  • Datan.RJ.007 : dioo Wink
  • Datan.RJ.007 : hay
  • Datan.RJ.007 : hellowww
  • Datan.RJ.007 : hellowww Geek
  • Eros : asaiamualaikum boss Geek Geek Very Happy

Guests are shown between [].

Only registered users are allowed to post

Rekomendasikan
Silahkan merekomendasikan website ini kepada teman anda dengan cara mengirimkan informasi melalui form ini.

28-29 September lalu keluarga besar SDIT Raudhatul Jannah melaksanakan acara Family Gathering yang bertempat di tempat wisata "Kampung Cai" Ciwidey Bandung. Bertolak dari SDIT pk.06.45 menuju Kota Bandung, perjalanan terasa singkat. Dalam perjalanan selain dihibur dengan lagu/ musik, juga adanya pembagian door prize dari panitia. Membuat para peserta cukup terhibur sehingga tak terasa rombongan yang terdiri dari 3 bis/ ± 160 orang memasuki kota bandung. Bis langsung meluncur ke Ciwidey, disana keluarga guru dan karyawan bercengkrama dan bersuka ria dengan suguhan macam-macam lomba, seperti balap karung dan kelereng untuk anak-anak, memindah bendera untuk balita & batita. Tentunya tidak ketinggalan lomba para orang tua, yaitu tarik tambang dan bola gila. Walaupun sangat singkat, tapi kebersamaan ini sungguh menggembirakan.

 

 

FotoPagi itu, Kamis 26 September 2013 rombongan berangkat setelah dilepas oleh bapak Kepala sekolah dari pool bis Tali Jaya Serdang. Berjumlah ± 171 siswa, 15 orang guru dan komite, dengan penuh ceria rombongan SDIT Raudhatul Jannah tiba di Taman Margasatwa Ragunan pukul 10.15.

Kemudian siswa dikelompokkan menjadi 5 kelompok besar sesuai kelasnya masing-masing. Kegiatan eksplorasi dunia  hewan dipandu oleh seorang pemandu dan tiga orang pendamping setiap kelompok, kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih dua jam. Siswa-siswi Kelas 3 ini penuh antusias dan semangat tinggi menyimak dan mengikuti rangkaian kegiatan yang disajikan oleh pengelola.

Pukul 12.00 kegiatan eksplorasi dunia hewan berakhir, dilanjutkan dengan makan siang dan sholat, kemudian para siswa melakukan wisata berkereta, berkelililng di sekitar Taman Margasatwa Ragunan dan bermain dengan permainan anak-anak di sana. Pukul 14.30 kegiatan bermain selesai, tepat pukul 15.00 rombongan meninggalkan Taman Margasatwa Ragunan menuju Kota Cilegon.

 

FotoSetelah cheking peserta, transportasi, dan menyimak sambutan dari pihak sekolah yang di wakili oleh Pak Asep Supriyatna, S.Pd. kemudian rombongan berdoa dan masuk ke mobil yang berjumlah 12 armada. Kegiatan yang dilaksanakan 11 September lalu oleh siswa kelas 5 ini memulai perjalanan ke museum Purbakala Banten lama.

 

Tanggal 4-6 September mendatang SDIT Raudhatul Jannah kembali mengadakan Perkemahan Wahana Mandiri (PWM) untuk yang ke-11 kalinya. Kali ini akan dilaksanakan di Taman Wisata Wulandira Kab, Serang. Tema PWM kali ini adala "Disiplin Berani dan Setia". Tentunya dengan harapan peserta PWM nanti akan semakin disiplin setelah mengikuti perkemahan, berani karena benar dalam bertindak, dan setia pada Agama, Bangsa, Negara.

 

 

Alhamdulillahirabbil'aalaamiin... Rihlah Tarbiyah telah selesai dilaksanakan pada 25-26 Mei lalu. Dengan tujuan kota Bogor, atau tepatnya ke tempat wisata Taman Matahari dan Taman Safari di Cisarua  Bogor.

 

Rihlah kali ini termasuk istimewa dibanding dengan rihlah sebelumnya, walaupun dari segi jarak relatif dekat tapi waktu tempuh sangatlah panjang. Berangkat dari pool bis Tali Jaya - Cilegon pk.06.20, perjalanan hingga objek wisata pertama yaitu Taman Matahari ditempuh dengan waktu ±9 jam atau tiba sekitar pukul 14.30. Ditambah dengan perjalanan pendek tapi lama menuju ke Wisma Arga Mulya, tempat rombongan menginap semalam dan mengadakan pentas kreasi yang telah disiapkan minggu-minggu sebelumnya.

 

 
Artikel Lain...
Pencarian
Waktu Saat Ini
Komentar
Statistik Pengunjung
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday54
mod_vvisit_counterYesterday322
mod_vvisit_counterThis Week498
mod_vvisit_counterLast Week1227
mod_vvisit_counterThis Month4442
mod_vvisit_counterLast Month7136
mod_vvisit_counterAll days1203650

We have: 7 guests online
Your IP: 54.162.105.6
 , 
Today: Apr 24, 2018